REVIEW: JUST GO WITH IT (2011)

Sabtu, 04 Juni 2011

|

Ini menjadi salah satu film  yang paling saya tunggu juga di tahun ini. Hal ini dikarenakan pemberitaan film ini sudah sangat santer terdengar sejak dua tahun sebelumnya. Melihat ada nama Adam Sandler dalam film ini pun membuat saya semakin ingin menonton film ini. Sandler termasuk aktor drama komedi favorit saya selama ini selain Jim Carrey. Adam Sandler sendiri berperan sebagai produser dalam film ini. Bukan Sandler namanya kalau dia juga tidak ikut bermain dalam film produksinya sendiri. Dia pun segera menggaet Jennifer Anniston sebagai lawan mainnya kali ini. Selain itu juga masih ada nama-nama beken lainnya seperti Nicole Kidman dan Brooklyn Decker. Selain bintang dewasa dalam Just Go With It juga ada nama Bailee Madison dan Griffin Gluck sebagai aktris dan aktor ciliknya.

Just Go With It merupakan film komedi romantis yang dibintangi Sandler kesekian kalinya. Kepiawaian akting Sandler dalam film ber-genre seperti ini memang sudah tidak diragukan lagi. Sebelumnya kita dapat melihat akting dia dalam Anger Management (2003), 50 First Dates (2004), Click (2006), Bedtime Stories (2008), Grown Ups (2010), dan masih banyak lagi. Dalam setiap aktingnya Sandler berhasil membuat penonton terhibur dan tertawa, walaupun sebenarnya saya juga menunggu dia untuk mencoba tantangan dengan bermain keluar dari genre-genre seperti ini.

Selain nama Adam Sandler, kita juga harus memperhitungkan lawan mainnya kali ini dalam Just Go With It, yaitu Jennifer Anniston. Ya, Jennifer juga sudah beberapa kali bermain dalam film komedi romantis, seperti dalam The Break-Up (2006), Marley & Me (2008), dan The Bounty Hunter (2010). Berbeda dengan Nicole Kidman yang cenderung lebih sering berakting dalam film-film yang lebih berat. Mungkin jika kita masih ingat bagaimana cantiknya Kidman memerankan tokoh Becca dalam Rabbit Hole (2010) yang merupakan salah satu perannya yang termasuk berat namun berhasil tampil dengan sangat memukau.

"Danny Maccabee (Adam Sandler) adalah seorang dokter bedah yang terkenal di kota tempat ia tinggal. Dalam hidupnya dia telah beberapa kali mencoba untuk menjalin  hubungan dengan seorang wanita. Namn dikarenakan trauma masa lalu yang berhubungan dengan masalah percintaan, maka Danny pun memutuskan untuk memakain cincin kawin palsu. Dia akan selalu mengaku kepada setiap wanita yang sedang menjalin hubnungan dengannya bahwa dia merupakan seorang laki-laki yang sudah berumah tangga namun memiliki istri yang sangat menyeramkan dan mereka sedang dalam tahap perceraian.
Hingga suatu hari Danny bertemu dengan Palmer (Brooklyn Decker) dan kali ini dia benar-benar merasa jatuh cinta dengan Palmer. Namun naas bagi Danny, Palmer menemukan cincin kawin di saku celana Danny. Hubungan mereka pun terancam berakhir. Danny meminta bantuan Katherine (Jennifer Anniston) untuk berpura-pura sebagai istri palsunya di depan Palmer. Katherine pun akhirnya menyetujui untuk membantu Danny namun dengan syarat Danny harus mentraktir dia belanja.
Semua hal yang sudah direncanakan oleh Danny berjalan dengan beberapa halangan, mulai dari anak-anak Katherine yang juga memerasnya, hingga akhirnya Danny menyadari mengenai siapa sebenarnya wanita yang sungguh-sungguh dia cintai."

Seperti kebanyakan film komedi romantis lainnya, Just Go With It pun memiliki cerita yang sangat sederhana, bahkan hampir sama dengan film-film sejenis lainnya. Percakapan yang coba dihadirkan oleh film ini juga percakapan-percakapan ringan yang dapat dengan mudah diikuti  dan dapat menimbulkan gelak tawa di beberapa adegan. Adam Sandler menjadi salah satu aktor yang selalu berhasil menjadi angin segar dalam film-film yang ber-genre seperti ini. Bukan hanya itu saja, Just Go With It pun memiliki sinematografi yang sangat baik, karena dapat menampilkan gambaran suasanan Hawaii yang sangat cantik dan indah.

Kehadiran Nicole Kidman di sini juga menjadi salah satu hal yang menarik untuk saya. Dia memang masih terlihat kurang dalam berakting untuk film komedi romantis, namun dia tetap tampil menarik membawakan karakter Devlin Adams. Satu hal tambah lagi mengenai film ini yaitu penonton disegarkan matanya dengan memperlihatkan tubuh indah wanita-wanita cantik di sini. Kita dapat melihat betapa indahnya Jennifer Anniston, Brooklyn Decker, dan Nicole Kidman.

Di tengah kesederhanaan cerita dan percakapan yang ada dalam film-film komedi romantis, film-film seperti ini selalu menyelipkan pesan kehidupan untuk para penontonnya. Hal ini juga yang terdapat dalam Just Go With It. Dengan menonton film ini, penonton diingatkan untuk tidak perlu berbohong demi mendapatkan seorang pasangan hidup. Selain itu, seharusnya kita juga lebih membuka mata dan hati dalam melihat siapa sebenarnya seseorang yang seharusnya kita pilih untuk menjadi pasangan hidup. Di luar sana, kita akan mendapatkan seseorang yang dapat menerima kita apa adanya.

Tidak ada yang terlalu spesial memang dalam Just Go With It, tetapi film ini tetap sangat saya sarankan untuk anda saksikan sambil mengisi waktu luang.

Keep Watching..





1 komentar:

faisol saga mengatakan...

Film yg bs menginspirasi kehidupan.. :)
Aku sependapat dg kamu.hehe.
Brarti Danny itu sangat kaya ya? Tarif menginap di Hotel klo gak slh td sekitar ribuan $..
Yup, Nicole Kidman memberi efek "penyegar" yg lain di film ini.hahaha

Posting Komentar

It's About What???

2006 (3) 2007 (1) 2008 (5) 2009 (4) 2010 (37) 2011 (43) 3D (4) Academy Awards (2) Action (13) Adam Sandler (1) Adventure (1) Alex Pettyfer (1) Amanda Seyfried (3) Amber Heard (2) Amy Adams (1) Andrew Garfield (1) Angelina Jolie (1) Anne Hathaway (2) Ashton Kutcher (1) Asian (6) Ben Affleck (2) Ben Stiller (1) Biography (4) Blake Lively (1) Bruce Willis (2) Cam Gigandet (1) Cameron Diaz (1) Chloë Moretz (1) Chris Cooper (1) Chris Pine (1) Christian Bale (1) Christina Aguilera (1) Christina Ricci (1) CIA (1) Colin Firth (1) Comedy (10) Crime (11) Dakota Fanning (1) Dance (1) Daniel Radcliffe (1) Denzel Washington (1) Documenter (1) Drama (49) Drew Barrymore (2) Dustin Hoffman (1) Dwayne Johnson (1) Education (1) Emma Roberts (1) Emma Watson (1) Erotic (1) Facebook (2) Family (16) Fantasy (11) Fiction (4) Game (1) Game Online (1) Geoffrey Rush (1) Gerrard Butler (1) Halle Berry (1) Han Ji-Hye (1) Hayden Panettiere (1) Helena Bonham-Carter (1) History (1) Horror (20) India (1) Jake Gyllenhaal (1) Jalan-jalan (1) Jason Statham (1) Jennifer Aniston (1) Jennifer Lopez (1) Jepang (2) Jesse Eisenberg (2) Jessica Alba (1) Johny Depp (1) Josh Duhamel (1) Julia Roberts (1) June (1) Justin Long (2) Justin Timberlake (1) Kate Beckinsale (1) Katherine Heigl (1) Keira Knightley (1) Kevin Costner (1) Kristen Bell (2) Lee Chun-Hee (1) Lee Hwi-Hyang (1) Leighton Meester (1) Liam Neeson (1) Life As We Know It (2) Lippo Cikarang (1) Little Fockers (1) Logan Lerman (1) Ludacris (1) March (1) Mark Wahlberg (1) Mark Zuckerberg (1) Mary-Kate Olsen (1) Michelle Williams (1) Mila Kunis (1) Morgan Freeman (1) Movie (64) Movie Release (3) MTV Movie Awards (1) Musical (1) Mystery (11) Naomi Watts (1) Natalie Portman (2) Nicholas Cage (1) Nicole Kidman (1) November (1) Oscar (2) Owen Wilson (2) Psikologis (3) Ray Winstone (1) Rebeca Hall (1) Review (61) Robert De Niro (2) Romance (14) Rosario Dawson (1) Rupert Grint (1) Russel Crowe (1) Ryan Gosling (1) Ryan Reynolds (1) Sam Rockwell (1) SciFi (3) Sean Penn (1) South Korea (3) Sport (1) Synopsis (10) Thailand (1) Thriller (25) Tommy Lee Jones (1) Vanessa Hudgens (1) Waterboom (1)

Count Me In....

Diberdayakan oleh Blogger.
 
blog-indonesia.com