SYNOPSIS: CHLOE (2010)

Minggu, 31 Oktober 2010

|

Film ini menceritakan tentang seorang dokter yang merasa kehidupan pernikahan dengan suaminya mulai tidak seimbang dan dipenuhi oleh rasa ketidakpercayaan. Berawal dari Dr. Catherine Stewart (Julianne Moore) yang ingin merayakan hari ulang tahun suaminya, yang berprofesi sebagai dosen, yaitu David Stewart (Liam Neeson). David tidak setuju dengan pesta yang akan digelar oleh istrinya. Pada malam itu kebetulan hujan turun dengan deras, sehingga David tidak bisa segera pulang ke rumah. Maka David pun pergi minum dengan mahasiswinya.
Catherine yang telah terlanjur menggelar pesta untuk David merasa kecewa karena suaminya menghubungi dia dan mengatakan bahawa malam itu dia tidak bisa pulang. Keesokan paginya setelah David tiba di rumah, Catherine pun secara tak sengaja menemukan handphone david yang ada di saku jasnya. Catherin mengecek isi sms masuk yang ada di handphone suaminya. Di situ dia menemukan sebuah sms dr salah seorang mahasiswi David yang mengucapkan terimakasih atas kejadian tadi malam. Dari situ lah Catherine mulai timbul perasaan curiga dan tidak percaya pada suaminya.
Demi menyelidiki tingkah laku suaminya jika di luar rumah dan untuk mengetahui apakah suaminya masih menjaga nilai-nilai kesetiaan, Catherine pun menyewa jasa seorang pelacur yang biasa mangkal di suatu tempat yang tidak jauh dari tempat praktek dia sebagai dokter. Pelacur yang dia sewa adalah seorang gadis muda dan cantik, bernama Chloe Sweeney (Amanda Seyfried).
Catherine pun mulai menjelaskan kepada Chloe apa yang harus Chloe lakukan untuk dia. Chloe ditugaskan untuk mendekati David dan melaporkan semua yang terjadi antara dia dengan David nanti kepada Catherine. Chloe ternyata melangkah terlalu jauh dalam mendekati David. Catherine pun marah dan memutuskan untuk berhenti mempekerjakan Chloe. Sayangnya Chloe merupakan seorang gadis yang nekat dan ambisus. Chloe mempunyai motif lain dalam menjalankan tugas yang diberi oleh Catherine.
Hingga pada suatu hari Catherine mulai mencium gelagat aneh yang ditunjukkan oleh Chloe. Catherine pun segera mengatur waktu untuk mempertemukan dia & suaminya dengan Chloe. Pada saat pertemuan itu terjadi, David tidak menunjukkan suatu tingkah laku yang dia harapkan. Tapi justru Chloe lah yang langsung pergi meninggalkan tempat itu setelah dia melihat Catherine datang bersama dengan suaminya. Setelah Chloe pergi, David bertanya kepada Catherine tentang siapa gadis itu. Catherine pun tersentak. Dia kaget karena David tidak kenal dengan Chloe. Dari situ dia mulai sadar bahwa selama ini Chloe telah membohongi dia dengan semua cerita perselingkuhannya dengan David.
Semakin jelas lah motivasi tersembunyi yang ada pada diri Chloe saat dia menerima tawaran pekerjaan dari Catherine, yaitu sebenarnya dia ingin lebih dekat dengan Catherine, bukan David tujuannya. Chloe memiliki kepribadian yang kompleks. Dia bukan hanya dapat berhubungan dengan lawan jenis, tapi juga dengan sesama jenis. Catherine telah terjebak ke dalam permainan yang diciptakan oleh Chloe. Chloe mengetahui bahwa Catherine sedang mengalami krisis kepercayaan terhadap suaminya, dan Catherine sedang berada dalam kondisi psikologis yang tidak cukup baik dan seimbang. Karena hal ini lah Chloe yang memang dari awal telah tertarik dengan Catherine berusaha untuk mengisi kekosongan dan kesepian hati Catherine.
Ketika akhirnya Catherine sadar bahwa hubungan dia dan Chloe itu salah dan dapat melukai keluarganya, maka Catherine pun memutuskan untuk menjauh dari Chloe. Chloe yang merasa tidak terima dijauhi oleh Catherine pun langsung membuat perhitungan dengan Catherine. Chloe justru mendekati anak remaja laki-lakinya Catherine yaitu Michael Stewart (Max Thieriot). Mereka berkencan dan tidur di kamar Catherine. Ketika Catherine pulang, dia syok melihat Michael sedang tidur dengan Chloe. Tidak dapat terelakkan lagi pertengkaran yang terjadi antara Chloe dengan Catherine.  Ketika sedang bertengkar, Chloe justru mencium bibir Catherine. Namun Michael melihat kejadian itu, dan ketika Catherine sadar Michael telah melihatnya, dia pun dengan refleks langsung mendorong Chloe. Chloe pun terjatuh ke luar jendela dan dia meninggal.
Setelah kepergian Chloe, keluarga Stewart mulai berusaha untuk merapikan kembali segala kekacauan yang ada di dalam keluarga itu.






1 komentar:

danny mengatakan...

Hei saya suka blog ini.. boleh kenal dengan penghuninya :)

Posting Komentar

It's About What???

2006 (3) 2007 (1) 2008 (5) 2009 (4) 2010 (37) 2011 (43) 3D (4) Academy Awards (2) Action (13) Adam Sandler (1) Adventure (1) Alex Pettyfer (1) Amanda Seyfried (3) Amber Heard (2) Amy Adams (1) Andrew Garfield (1) Angelina Jolie (1) Anne Hathaway (2) Ashton Kutcher (1) Asian (6) Ben Affleck (2) Ben Stiller (1) Biography (4) Blake Lively (1) Bruce Willis (2) Cam Gigandet (1) Cameron Diaz (1) Chloë Moretz (1) Chris Cooper (1) Chris Pine (1) Christian Bale (1) Christina Aguilera (1) Christina Ricci (1) CIA (1) Colin Firth (1) Comedy (10) Crime (11) Dakota Fanning (1) Dance (1) Daniel Radcliffe (1) Denzel Washington (1) Documenter (1) Drama (49) Drew Barrymore (2) Dustin Hoffman (1) Dwayne Johnson (1) Education (1) Emma Roberts (1) Emma Watson (1) Erotic (1) Facebook (2) Family (16) Fantasy (11) Fiction (4) Game (1) Game Online (1) Geoffrey Rush (1) Gerrard Butler (1) Halle Berry (1) Han Ji-Hye (1) Hayden Panettiere (1) Helena Bonham-Carter (1) History (1) Horror (20) India (1) Jake Gyllenhaal (1) Jalan-jalan (1) Jason Statham (1) Jennifer Aniston (1) Jennifer Lopez (1) Jepang (2) Jesse Eisenberg (2) Jessica Alba (1) Johny Depp (1) Josh Duhamel (1) Julia Roberts (1) June (1) Justin Long (2) Justin Timberlake (1) Kate Beckinsale (1) Katherine Heigl (1) Keira Knightley (1) Kevin Costner (1) Kristen Bell (2) Lee Chun-Hee (1) Lee Hwi-Hyang (1) Leighton Meester (1) Liam Neeson (1) Life As We Know It (2) Lippo Cikarang (1) Little Fockers (1) Logan Lerman (1) Ludacris (1) March (1) Mark Wahlberg (1) Mark Zuckerberg (1) Mary-Kate Olsen (1) Michelle Williams (1) Mila Kunis (1) Morgan Freeman (1) Movie (64) Movie Release (3) MTV Movie Awards (1) Musical (1) Mystery (11) Naomi Watts (1) Natalie Portman (2) Nicholas Cage (1) Nicole Kidman (1) November (1) Oscar (2) Owen Wilson (2) Psikologis (3) Ray Winstone (1) Rebeca Hall (1) Review (61) Robert De Niro (2) Romance (14) Rosario Dawson (1) Rupert Grint (1) Russel Crowe (1) Ryan Gosling (1) Ryan Reynolds (1) Sam Rockwell (1) SciFi (3) Sean Penn (1) South Korea (3) Sport (1) Synopsis (10) Thailand (1) Thriller (25) Tommy Lee Jones (1) Vanessa Hudgens (1) Waterboom (1)

Count Me In....

Diberdayakan oleh Blogger.
 
blog-indonesia.com