WE'RE ON VACATION ^O^

Sabtu, 23 Oktober 2010

|
Kemaren itu merupakan hari yang bersejarah buat gw. karena tepat 3 taun yg lalu Wicak bilang sayang ke gw. ahahahaa......
Nahhhh....karena kemaren itu spesial, jadinya gw dan dia merencanakan buat merayakannya dengan jalan2 ke Water Boom yg belom pernah kita datengin, yaitu Water Boom Lippo Cikarang. Bukan cuma Water Boom-nya aja yg belom pernah gw datengin, tp gw sm Wicak jg gak pernah jalan2 ke daerah Cikarang. Jadilah kita ke sana hanya dengan bermodalkan nekat. hihiii...

Gw janjian sama dia di Blok M. Dari sana kita naik bus yg pool-nya ada di Jl.Falatehan. Nama busnya gw gak tau. Pokoknya termasuk Feeder Busway sih klo kata orang2. Busnya itu ada tiap jam. mulai dr jam 8 sampe 9 malem. Trus ongkosnya lumayan mahal sih, 13rb.hahahaa.. Biasanya gw naik patas cuma 5500 doang sih.
mmmm.....perjalanannya lumayan lama. Gw berangkat jam stengah 10an. Trus nyampe ke tujuannya jam 11 kurang. Itu padahal gak pake macet2an loh...
oia, bus yg gw naikin itu bisa langsung nurunin kita di depan Water Boom-nya. Tinggal jalan dikit doang jg langsung nyampe.

Sesampenya gw di sana...langsung lah gw beli tiket masuknya yg seharga 45ribu/orang.
Tiket Masuk Water Boom Lippo Cikarang


Sebelum bisa masuk ke Water Boom-nya, tas kita diperiksa dulu sm security-nya. Yuppp.....kita gak boleh bawa makanan berat dr luar. Tp berhubung gw cerdik banget, gw tetep bisa tuh menyelundupkan makan berat yg gw bawa. Kelihaian gw ini gw dapatkan karena gw sering ngumpetin makanan jg klo ke Ocean Park. Hahahaaa...
Yuuuuhhuuuuuu.......akhirnya sampe jg di tempat yg asing buat gw sama Wicak. Kita pun langsung nyari spot yang enak buat jd tempat peristirahatan. Kita duduk di samping kolam arus yang buat anak-anak.
Setelah merapikan semuanya...gw pun langsung menceburkan diri ke kolam arus anak2 itu. Uuuhhhh.....dangkal amat ternyata kolamnya.. tp enak, arusnya lebih terasa di banding di Ocean Park. Di Water Boom ini ada 2 kolam arus, yg satu lagi itu khusus untuk orang dewasa, karena lebih dalem dr pd yg buat anak2. Ya gak dalem2 amat sih, cuma 120cm. 2 kolam arus ini jaraknya pendek, pendek banget malah. Ujung2nya gw sm Wicak bosen karena udah muterin kloam arus itu lebih dr 10 kali. hahahaa
Setelah bosen di kolam arus, gw pun langsung nyobain seluncurannya. Di sana ada 3 seluncuran, yg 2 gak pake ban dan yg 1 lagi wajib pake ban. Yg gak pake ban itu menurut gw sih biasa banget. Gak ada yg beda, apalagi spesial. Tp klo yang make ban.... Ini lumayan seru. Soalnya ada beberapa tikungan di seluncuran itu yg menurut gw nikmat. :p

Cape juga main airnya... It's time for lunch.. Yippiiiie....
FYI..harga makanan di sana masih wajar. Wajar Banget malah menurut gw, misalnya ni Nasi + Ayam Goreng itu harganya 12rb, Milkshake 12rb, Jus 8rb, Soto Ayam 15rb. Coba aja lo bandingin sm harga makanan di Water Boom Pantai Indah Kapuk. Bedanya jauh banget kan??? ;)
pas gw lg makan siang ini, kok kedengeran ada suara pengajian ya?? bertanya2 lah gw dan cowok gw ini. setelah dipikir2, ternyata itu adalah suara orang yg lagi mau shalat jum'at. Paraaaahhhhhh....laki gw kagak shalat. Malah nanya suara apaan itu. hodob!!! hahahahaa....

Kenyaaanggggg..... Sekarang waktunya main air lagi. berhubung smua kolam yg ada di sana udah dicobain, jadinya ya mainnya itu2 lg. boring banget. :D
Slain kolam yg udah gw ceritain di atas, ada lagi sih kolam orang dewasa yg mempunyai kedalaman 150cm. Di tengah2 kolamnya ada jaring buat main voli. Terus di samping kolam itu (tp tetep masih di dalem kolamnya) ada kaya cafe gitu, trus di sekeliling cafe itu ada tempat2 duduknya. jd kita duduknya di dalem air. Oia, konsep kaya gini juga ada di The Jungle.
Udah...itu doang kolam2 yg bisa dinikmatin adult-nya, sisanya ya buat anak2 kecil. ck ck ck... dikit kan?
Satu lagi.. di sana jangan nyari kolam ombak, karena NGGA ADA. huh.... kecewa banget gw. sama ni kaya The Jungle.

Well...walau kolamnya cuma sedikit tapi Water Boom Lippo Cikarang itu punya tempat yg sangat teduh, sejuk, dan rimbun. Pohon2nya itu lohhh....banyak banget, gede2 lagi. Konsep Bali yg mereka pake lumayan terasa. Walau ya gak Bali 100%. hehehee

Kolam arus anak2

Tempat2 duduk yg dah disediain dr sananya
                                        
Kolam anak yg ada di depan tempat duduk gw

si pacar yg nyantai nunggu makanan dateng

woooowww.... enak kan pemandangannya?  :p

petunjuk di depan pintu masuk

Restoran bebek. Harganya gak bikin marah kok. ;)

Nahhh... ini Wicak di depan cafe yg ada di dlm kolam

Kolam arus dewasa

Pendopo. Gak perlu nyewa lg deh kayanya. hehee

Pemandangan sungai (kolam arus dewasa)

Harga bannya 15rb/dua jam

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ada berapa banyak wahana permainan di waterboom lippo cikarang sist?
Adhi Maspamuji

Posting Komentar

It's About What???

2006 (3) 2007 (1) 2008 (5) 2009 (4) 2010 (37) 2011 (43) 3D (4) Academy Awards (2) Action (13) Adam Sandler (1) Adventure (1) Alex Pettyfer (1) Amanda Seyfried (3) Amber Heard (2) Amy Adams (1) Andrew Garfield (1) Angelina Jolie (1) Anne Hathaway (2) Ashton Kutcher (1) Asian (6) Ben Affleck (2) Ben Stiller (1) Biography (4) Blake Lively (1) Bruce Willis (2) Cam Gigandet (1) Cameron Diaz (1) Chloë Moretz (1) Chris Cooper (1) Chris Pine (1) Christian Bale (1) Christina Aguilera (1) Christina Ricci (1) CIA (1) Colin Firth (1) Comedy (10) Crime (11) Dakota Fanning (1) Dance (1) Daniel Radcliffe (1) Denzel Washington (1) Documenter (1) Drama (49) Drew Barrymore (2) Dustin Hoffman (1) Dwayne Johnson (1) Education (1) Emma Roberts (1) Emma Watson (1) Erotic (1) Facebook (2) Family (16) Fantasy (11) Fiction (4) Game (1) Game Online (1) Geoffrey Rush (1) Gerrard Butler (1) Halle Berry (1) Han Ji-Hye (1) Hayden Panettiere (1) Helena Bonham-Carter (1) History (1) Horror (20) India (1) Jake Gyllenhaal (1) Jalan-jalan (1) Jason Statham (1) Jennifer Aniston (1) Jennifer Lopez (1) Jepang (2) Jesse Eisenberg (2) Jessica Alba (1) Johny Depp (1) Josh Duhamel (1) Julia Roberts (1) June (1) Justin Long (2) Justin Timberlake (1) Kate Beckinsale (1) Katherine Heigl (1) Keira Knightley (1) Kevin Costner (1) Kristen Bell (2) Lee Chun-Hee (1) Lee Hwi-Hyang (1) Leighton Meester (1) Liam Neeson (1) Life As We Know It (2) Lippo Cikarang (1) Little Fockers (1) Logan Lerman (1) Ludacris (1) March (1) Mark Wahlberg (1) Mark Zuckerberg (1) Mary-Kate Olsen (1) Michelle Williams (1) Mila Kunis (1) Morgan Freeman (1) Movie (64) Movie Release (3) MTV Movie Awards (1) Musical (1) Mystery (11) Naomi Watts (1) Natalie Portman (2) Nicholas Cage (1) Nicole Kidman (1) November (1) Oscar (2) Owen Wilson (2) Psikologis (3) Ray Winstone (1) Rebeca Hall (1) Review (61) Robert De Niro (2) Romance (14) Rosario Dawson (1) Rupert Grint (1) Russel Crowe (1) Ryan Gosling (1) Ryan Reynolds (1) Sam Rockwell (1) SciFi (3) Sean Penn (1) South Korea (3) Sport (1) Synopsis (10) Thailand (1) Thriller (25) Tommy Lee Jones (1) Vanessa Hudgens (1) Waterboom (1)

Count Me In....

Diberdayakan oleh Blogger.
 
blog-indonesia.com